Senin 07 Mar 2016 10:01 WIB
Java Jazz Festival 2016

Nostalgia Bersama Sting di Penutupan Java Jazz

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Andi Nur Aminah
Musisi Sting tampil pada Java Jazz Festival di JIExpo, Jakarta, Ahad (6/3) dini hari.  (Republika/Wihdan Hidayat)
Musisi Sting tampil pada Java Jazz Festival di JIExpo, Jakarta, Ahad (6/3) dini hari. (Republika/Wihdan Hidayat)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Inggris, Sting, berhasil mengajak penonton bernostalgia di penutupan Java Jazz Festival 2016. Ia memulai penampilannya dengan membawakan lagu If I Ever Lose My Faith to You yang ia rilis pertama kali pada 1993.

Suara emasnya di atas panggung seolah menghipnotis seluruh penonton yang hadir. Sting kembali membuat semua penonton berdiri dan bernyanyi bersama di lagu kedua berjudul Every Little Thing She Does is Magic. "Hallo Jakarta!," ujar Sting di panggung Java Jazz Hall, Java Jazz Festival 2016, JiExpo Kemayoran, Ahad (6/3).

Sebelumnya, Chris Botti terlebih dahulu menguasai panggung dengan permainan saksofon yang indah. Beberapa lagu dimainkan Botti bersama band pengiring, seperti lagu When I Fall in Love dan The Very Thought of You.

Malam itu adalah penampilan kedua Sting di Java Jazz Festival 2016. Pada Sabtu (5/3), Sting dan Chris Botti juga memberikan aksi panggung memukau dengan menyanyikan lagu-lagu andalan seperti Every Breath You Take dan Shape of My Heart.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement