Ahad 06 Mar 2016 17:26 WIB
Java Jazz Festival 2016

Apa Pun yang Terjadi, Mocca Tetap Cinta Indonesia

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Mocca
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Mocca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik beraliran swing-jazz asal Bandung, Mocca, menjadi salah satu grup yang tampil di perhelatan musik akbar Java Jazz Festival 2016. Dalam konser mereka di JIExpo Kemayoran, Ahad (6/3) dini hari, Mocca menyeru penonton untuk selalu mencintai Indonesia.

"Lagu yang satu ini tentang rasa cinta kepada Indonesia. Mau bagaimana pun cuacanya, budaya ngaret-nya I love you anyway, Indonesia," kata Arina, sang vokalis, yang tampil manis dengan balutan gaun hijau bermotif bunga.

Kalimat itu diucapkan Arina sebelum menyanyikan salah satu lagu mereka yang berjudul I Love You Anyway. Tembang tersebut termuat dalam album Colours yang dirilis Mocca pada 2007. 

Selama 60 menit penampilannya di JJF 2016, Mocca membawakan 15 lagu terlawas hingga terbaru. Para personelnya, yaitu Arina Ephipania (vokal dan flute), Riko Prayitno (gitar), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) ditemani pula oleh beberapa personel tambahan.

Mocca juga mendoakan yang terbaik untuk para penonton Java Jazz Festival 2016. Arina berdoa agar para mahasiswa bisa cepat lulus, para pekerja lekas naik gaji, dan para jombloers bisa enteng jodoh.

"Biar nggak kesepian, siapa tahu pulang nonton Java Jazz terus ketemu siapa gitu ya. Pokoknya the best buat kalian semua," kata Arina ceria, sebelum melantunkan lagu The Best Thing.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement