Kamis 03 Mar 2016 16:45 WIB

Tidur, Cara Brie Larson Rayakan Kemenangan Oscar

Brie Larson
Foto: Reuters
Brie Larson

REPUBLIKA.CO.ID, CAIFORNIA -- Aktris dan penyanyi asal California, Brie Larson merayakan kemenangan yang ia raih dalam ajang penghargaan Oscar dengan tidur.

Seperti dilansir nzherald.co.nz Kamis (3/3), pemenang penghargaan sebagai aktris terbaik ini tidak menggelar pesta perayaan apapun atas kemenangannya, namun sebaliknya ia hanya pulang ke rumah untuk beristirahat.

“Saya tidak berdansa sepanjang malam. Saya tidak hang out dengan Lorded an Taylor Swift. Saya pergi tidur. Saya tidak melakukan itu,” ujar wanita berusia 26 tahun ini Kamis (3/3).

Wanita berambut pirang ini juga mengungkapkan bahwa sebelum ia meraih penghargaan, ia sempat meminta nasihat kepada Eddie Redmayne, yang membawa pulang penghargaan Aktor Terbaik tahun lalu.

Larson juga mengungkapkan bahwa ia telah mempertaruhkan hidupnya untuk sampai pada titik menerima penghargaan Oscar tersebut. Ia pernah mengalami tiga kali penerbangan yang menakutkan ke Vietnam saat membintangi film Kong: Skull Island.

“Ini merupakan tiga kali penerbangan yang menakutkan (dari Vietnam), dan saya merasa sangat berharap akan menang karena telah mempertaruhkan resiko untuk hidup saya,” ujar wanita kelahiran 1 Oktober 1989.

 

sumber : Brie Larson
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement