Rabu 02 Mar 2016 20:18 WIB
Java Jazz Festival 2016

Tampil Spesial di Java Jazz, Ini Komentar Eric Benet

Rep: Adysha CR/ Red: Yudha Manggala P Putra
Eric Benet.
Foto: YouTube
Eric Benet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Java jazz Festival 2016 kembali memberi kejutan dengan mengkonfirmasi kehadiran penyanyi Eric Benet dalam rangkaian acara musik akbar tersebut. Penyanyi yang telah menerima empat nominasi Grammy ini direncanakan akan tampil bersama David Foster melalui pertunjukkan spesial David Foster & Java Jazz Friends di panggung BNI Hall.

Tampil bersama salah satu musisi idolanya, David Foster, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Eric. Eric mengaku telah mengagumi David Foster sejak ia kecil. Oleh karena itu, ketika diajak untuk tampil bersama David Foster, pria yang juga berprofesi sebagai penulis lagu ini merasa seperti berada di alam mimpi.

Bagi Eric, sosok David Foster merupakan musisi bertalenta yang telah melahirkan banyak lagu hits dari waktu ke waktu. Selain itu, Eric juga menilai David Foster selalu memiliki rencana pertunjukkan yang spesial dalam penampilannya. Oleh karena itu, ia merasa sangat bersemangat dan senang untuk bisa berkolaborasi bersama David Foster dan meramaikan BNI Java Jazz Festival 2016.

"Ini akan menjadi pengalaman yang menakjubkan," ungkap Eric saat ditemui di Borobudur Hotel pada Rabu (2/3).

Direktur Program Java Festival Production Paul Dankmeyer mengatakan Eric Benet akan hadir sebagai bintang tamu spesial untuk pertunjukkan David Foster dalam BNI Java Jazz Festival 2016. Bersama dengan beberapa musisi internasinal dan lokal lainnya, Eric akan berkolaborasi bersama Dabid Foster dalam David Foster & Java Jazz Friends.

"Eric Benet merupakan kejutan besar, ia akan menjadi bintang tamu spesial untuk pertunjukan David Foster pada Sabtu (5/3) dan Minggu (6/3)," terang Paul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement