Rabu 02 Mar 2016 15:16 WIB

Seri Terakhir Divergent Digarap Sutradara Baru

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Divergent
Foto: hypable.com
Divergent

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seri terakhir dari film Divergent dipastikan bakal digarap sutradara baru. Itu setelah sutradara sebelumnya Robert Schwentke mengundurkan diri dari film bergenre fiksi sains tersebut.  

Schwentke memutuskan berhenti awal bulan ini usai menggarap seri kedua The Divergent Series: Insurgent dan seri final bagian pertama The Divergent Series: Allegiant.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/3), keputusan Schwentke didasari pada keinginan beristirahat sejenak dan ingin menghabiskan waktu banyak bersama keluarganya di Los Angeles.

Pihak rumah produksi dan distributor film ini, yakni Lionsgate dan Summit, kabarnya sedang mendekati sutradara Lee Toland Krieger agar mau menggantikan posisi Schwentke untuk menggarapa seri final bagian kedua yang diberi judul The Divergent Series: Ascendant.

Krieger dikenal sukses mengarahkan dan menulis  film The Vicious Kind pada tahun 2008. Dia juga pernah menyutradarai Celeste and Jesse Forever pada tahun 2008 dan film terbarunya adalah The Age of Adaline yang dibintangi aktris Blake Lively.

Produksi Ascendant direncanakan dimulai musim semi ini untuk tanggal rilis 9 Juni 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement