Sabtu 12 Apr 2014 06:25 WIB

Film Terakhir Divergent Akan Dibagi Dua

Rep: Satya Festiani/ Red: Bilal Ramadhan
Divergent
Foto: ist
Divergent

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON– Film terakhir dari trilogi Divergent dikabarkan akan dibagi dua. Film yang berjudul Allegiant tersebut akan dirilis pada 2016 dan 2017. Trilogi yang diadaptasi dari novel karya Veronica Roth tersebut berjudul Divergent, Insurgent dan Allegiant.

Lionsgate Motion Picture Group mengatakan, Allegiant memiliki cerita yang panjang sehingga harus dibagi menjadi dua film. “Veronica Roth menulis kesimpulan cerita yang menarik pada Allegiant. Buku ini sangat kaya sehingga lebih cocok dibagi menjadi dua film,” ujar dia petinggi Lionsgate pada CNN, Jumat (11/6).

Sebelumnya, Divergent telah bertengger di box office dengan pendapatan sebesar 139 juta dolar AS dalam waktu kurang dari empat minggu. Sekuelnya, Insurgent, siap dirilis pada 20 Maret 2015. Allegiant-Part 1 rencananya akan dirilis pada 16 Maret 2016, sedangkan Allegiant-Part 2 pada tanggal 24 Maret 2017.

Lionsgate juga menerapkan hal yang serupa pada trilogi Hunger Games. Hunger Games disadur dari buku karangan Suzanne Collins. Film terakhir dari trilogi tersebut juga dibagi menjadi dua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement