Rabu 02 Mar 2016 12:23 WIB

CEO Facebook Bagi Tips Mengganti Popok Bayi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
CEO Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan
Foto: AFP
CEO Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan

REPUBLIKA.CO.ID, Pendiri sekaligus CEO Facebook  Mark Zuckerberg, yang kini telah memiliki anak pertama yang lahir November lalu, mengaku bangga bisa mengganti popok anaknya dalam 20 detik.

"Saya pria yang kompetitif, Saya beri waktu diri untuk mendapatkan dan lebih baik, dan Saya bisa lakukan dengan singkat selama 20 detik,” ujar pria berusia 31 tahun ini kepada hadirin di Berlin di mana ia menerima penghargaan dari penerbit Jerman Axel Springer.

“Triknya adalah menggeser popok baru di bawah popok lama,” tambahnya.

Laman Facebook Zuckerberg yang telah diikuti oleh lebih dari 43 juta orang, rutin menampilkan gambar dia dengan istrinya Priscilla Chan. Selain itu juga ada foto bayi perempuannya Maxima dan anjing peliharaan Beast. Dia juga telah mengunggah foto dirinya mengganti popok.

Meskipun ia sangat kaya, Zuckerberg yang digambarkan dalam drama Hollywood “The Social Network” sebagai ahli komputer sosial, masih hadir di kantor dengan kaus, celana jeans dan sepatu kets.

Disinggung mengenai gaya pakaian terkenalnya ia memberi komentarnya. “Saya telah mewarnai satu (kaos) tapi saya memakainya hanya akhir pekan.”

Pasangan Zuckerberg mengumumkan kelahiran putri mereka pada bulan Desember. Setelah anaknya lahir Zuckerberg dan istrinya mengatakan mereka akan memberikan 99 persen saham mereka di Facebook senilai 45 miliar dolar, untuk meningkatkan kehidupan orang lain yang kurang beruntung di dunia, dikutip dari AFP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement