Rabu 02 Mar 2016 08:17 WIB

Ini Cara Mengumumkan Kabar Gembira di Media Sosial Ala Seleb

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Cincin pertunangan
Foto: Instagram
Cincin pertunangan

REPUBLIKA.CO.ID, Selebritas dan figur publik, selalu punya cara menarik untuk mengumumkan kabar gembira mereka, misalnya pertunangan atau pernikahan mereka di media sosial. Dilansir OK! Online, simak beberapa pengumuman terbaik dari para artis yang mungkin bisa Anda modifikasi di media sosial Anda.

 

Simpel dan to the point

Kim Kardashian mengabarkan ia menerima pinangan Kanye West dengan cara yang sederhana banget. Ia mengunggah foto jarinya memakai cincin dari Kanye di lokasi lamaran dan memberi caption "YES!" di status Instagram-nya.

 

Perlihatkan foto cincin

Cincin adalah bagian penting dari momen lamaran. Jadi, rasanya belum yakin kalau belum ada foto cincin pada status lamaran Anda. Michelle Keegan membuat publik penasaran karena tidak mengunggah foto cincin dari Mark Wright meski ia telah mengabarkan status pertunangan mereka di Twitter.

 

Beri detail

Netizen biasanya suka kepo terhadap hal rinci seperti di mana, kapan, dan bagaimana lamaran terjadi. Tapi, tidak perlu mempublikasikan privasi Anda. Cukup membocorkan sedikit detail seperti yang dilakukan Billie Faiers saat mengumumkan pertunangan di Instagram.

 

Gunakan emoticon

Malu bilang blak-blakan soal lamaran? Untuk itulah emoticon cincin berlian diciptakan. Hal tersebut dilakukan Daniel Osborne saat membuat status Twitter soal lamarannya diterima oleh Jacqueline Mary Jossa.

 

Minta bantuan teman

Agar ala-ala Kate Middleton dan Pangeran William yang pertunangannya diumumkan pihak istana, Anda bisa minta tolong kawan atau saudara mengumumkan pertunangan Anda. Efeknya, Anda akan terkesan seperti orang penting.

 

Tampilkan keindahan

Rochelle Humes dan Marvin menyampaikan kabar baiknya dengan cermat. Mereka cukup mengunggah foto romantis berpose berdua di latar pantai yang indah dengan cincin tunangan melingkar di jari.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement