Selasa 01 Mar 2016 17:01 WIB

After School Nana Ungkap Rahasia Kulit Mulusnya

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Afters School Nana
Foto: IG Nana
Afters School Nana

REPUBLIKA.CO.ID, After School Nana mencoba riasan yang berbeda dan terlihat cantik dalam majalah Ceci edisi bulan lalu. Yang menjadi perhatian, Nana menggunakan perona mata glitter, gincu merah muda cerah dan pipi kemerahan. Riasan ini menggambarkan dua warna musim sebagai "Pink Rose Quartz" dan "Light Blue Tones”.

 

Menurut editor majalah mode, Nana menunjukkan kecantikannya selama pemotretan dan wawancara. Dengan keberaniannya, Nana membantu menentukan tren baru dengan mencoba berbagai riasan dan gaya rambut.

 

Nana dikenal dengan kulit mulusnya dan sering menduduki puncak dalam daftar 'Wajah Paling Cantik'. Ketika membahas rutinitas menjaga kecantikannya, ini jawaban Nana. "Ketika saya pertama kali debut, saya tidak tahu apa-apa, jadi saya hanya mencoba untuk menjadi seseorang yang lucu."

 

“Tapi saya pikir waktunya telah tiba bagi saya untuk belajar sebanyak mungkin. Jadi saya menyempatkan diri untuk lebih banyak belajar dalam merawat diri," tambahnya.

 

Nana mengaku selalu berusaha meluangkan waktunya untuk tetap bisa berolahraga. Ia juga mengatakan cara terbaik untuk menjaga kulitnya dengan selalu memperhatikan makanan yang dikonsumsinya dan banyak minum air, dikutip dari Kpopstarz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement