Selasa 01 Mar 2016 08:00 WIB

Hal-hal Lebay dalam Hubungan Percintaan

Rep: Puti Almas/ Red: Andi Nur Aminah
Tanda cinta pria kepada wanita.
Foto: ist
Tanda cinta pria kepada wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak hal dalam hidup manusia yang tak perlu dihadapi dengan sikap lebay alias berlebihan. Terkadang, setiap orang harus lebih santai dalam menjalani kehidupan.  Salah satunya saat menjalin hubungan percintaan. Seperti kita tahu, dalam kehidupan, kita tak akan pernah bisa terlepas dari hubungan kasih antara laki-laki dan perempuan. 

Kadang, hal-hal kecil yang tak perlu dipermasalahkan justru menjadi bumerang dalam hubungan. Pertengkaran terjadi dan pada akhirnya berujung pada perpisahan.  Apa saja hal-hal berlebihan yang biasanya terjadi dalam suatu hubungan. Dilansir Bold Sky, inilah tindakan bodoh yang dapat merusak jalinan kasih antara laki-laki dan perempuan :

 

Ekspektasi tinggi saat kencan pertama

Pada kencan pertama, tak jarang baik perempuan maupun laki-laki memiliki ekspektasi yang tinggi. Bahkan, tak jarang keduanya sudah menyiapkan daftar topik yang harus dibicarakan dan apa yang perlu dihindari. Hal ini merupakan tindakan yang sangat bodoh karena akan berujung pada kepalsuan dan Anda tak akan merasa bahagia. 

 

Berpikir si dia adalah belahan jiwa Anda

Saat mulai menjalin hubungan percintaan, tak jarang perempuan berpikir terlalu jauh. Mereka menganggap hubungan tersebut akan berlanjut hingga selama-lamanya dan sering kali berandai-andai tentang hal itu pada pada pria. 

 

Pernikahan 

Pernikahan menjadi hal yang sangat diimpikan oleh pasangan yang saling mencintai. Namun, saat yang ditunggu itu tiba, rasa lelah pasti melanda baik laki-laki maupun perempuan. 

 

Tetapi, sering kali salah satu diantara Anda berdua berpikir hal-hal lebih yang bisa dilakukan setelah pesta berlangsung, sementara yang satu tidak demikian. Hal inilah pada akhirnya memicu pertengkaran.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement