Ahad 28 Feb 2016 18:37 WIB

Tatjana Saphira Kapok Diet tak Jelas

Rep: Santi Sopia/ Red: Andi Nur Aminah
Tatjana Saphira
Foto: Youtube
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, Hampir setiap wanita mendambakan punya tubuh ideal. Tak terkecuali bagi aktris Tatjana Saphira. Tata, sapaan akrab Tatjana, mengaku bahkan pernah diet ketat karena terobsesi memiliki tubuh kurus. 

Namun, diet ketatnya itu justru malah merugikan. "Gara-gara diet itu aku pernah terkena sakit maag, kurang gizi, karena aku dulu pengen banget nurunin berat badan biar kurus. Tapi sejak itu, sudah nggak mau lagi diet nggak jelas," jelas Tata di Jakarta, Ahad (28/2).

Karena diet ketat itu juga, Tata mengatakan, ia sering jatuh sakit selama kurun waktu satu tahun. Namun, sejak mengatur pola diet yang benar, dara kelahiran 1997 itu pun tidak sering sakit-sakitan lagi.

Tata mengatakan, selain mengatur asupan makanan, olahraga juga termasuk hal wajib bagi yang ingin menerapkan pola diet benar. Tata sendiri mengaku menyukai sekaligus melakukan berbagai jenis olahraga, agar ia tidak bosan.

"Olahraga yang paling sering itu seperti lari, gym, renang. Tapi aku coba banyak jenis olahraga biar nggak bosan juga," kata pemain film Negeri Van Oranje itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement