Jumat 26 Feb 2016 09:53 WIB

Arifin Putra Senang Bisa Jadi Bapak

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Arifin Putra
Foto: Antara
Arifin Putra

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Arifin Putra mengaku sangat menikmati peran terbarunya dalam film 'Sabtu Bersama Bapak'. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Satya Garnida.

"Wow banget, di film drama ini aku berperan jadi seorang suami dan bapak. Punya seorang istri dan dua orang anak," kata pria bernama lengkap Putra Arifin Scheunemann itu.

Arifin mengaku terpikat dengan skenario film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Adhitya Mulya itu. Menurut pria kelahiran Jakarta, 1 Mei 1987 tersebut, banyak pesan moral yang terkandung di dalamnya mengenai cinta keluarga.

Dalam film, Arifin akan beradu akting dengan Ira Wibowo, Abimana Aryasatya, Deva Mahenra, Acha Septriasa, Ernest Prakasa, dan banyak bintang lain. Ia berujar, film garapan Maxima Pictures yang disutradarai Monty Tiwa itu diperkirakan bakal tayang pertengahan 2016.

Arifin yang selalu mencari tantangan dalam setiap peran yang ia mainkan menganggap film tersebut mampu menggambarkan hubungan spesial antara bapak dan anak. Hal itu juga ia rasakan meski tak pernah berjumpa dengan ayahanda sejak kedua orang tuanya, Axel Scheunemann dan Joyce Sunandar, bercerai di tahun 1999.

"Rasanya pingin telpon Bapak kita dan bilang I love you, pak," ujar aktor yang berperan dalam film pendek 'Aku Perempuan' di tahun 2009.

(baca: Penyanyi Andity Bagi Tips Modis Berhijab Hitam)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement