Kamis 25 Feb 2016 12:01 WIB

Yuk, Belajar Buat Alis di Brow Academy

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Anggie Rassly saat peluncuran bukunya berjudul Brow It Up! di Jakarta, (23/2).
Foto: C34
Anggie Rassly saat peluncuran bukunya berjudul Brow It Up! di Jakarta, (23/2).

REPUBLIKA.CO.ID, Pakar kecantikan Anggie Rassly telah sukses dengan rumah kecantikan alis Brow Studio miliknya. Tak tanggung-tanggung, antrean pelanggan yang ingin mempercantik alis di sana mengular dalam daftar tunggu sampai tahun 2019.

Meski sedemikian populer, Anggie merasa harus merambah cara lain agar bisa berbagi ilmu soal alis kepada banyak perempuan. Selain meluncurkan buku 'Brow It Up!' yang membahas tuntas soal alis belum lama ini, Anggie juga akan segera membuka Brow Academy.

"Mau bikin akademi alis, di mana semua orang bisa belajar segalanya tentang alis. Insya Allah mulai April 2016," ungkap Anggie kepada Republika.co.id, baru-baru ini.

Dengan mendirikan akademi alis, ia berharap para penata rias atau siapapun yang belajar di sana bisa mengetahui dan menyempurnakan teknik mempercantik alis. Anggie juga hendak mengaplikasikan secara maksimal keahlian yang ia miliki dengan mengajarkannya pada orang lain.

Meski dikenal sebagai pakar sulam alis, Anggie menegaskan tidak ingin mengarahkan khalayak terhadap teknik membuat alis tertentu. Ia berkata, adalah hak setiap orang memilih teknik mempercantik alis yang sesuai dengan dirinya.

"Saya mau netral, nggak ingin mengarahkan orang ke sesuatu. Alasan saya melakukan ini adalah untuk menunjukkan bahwa hanya dari sesuatu yang kecil seperti alis tapi para perempuan bisa merasa lebih cantik, percaya diri, dan nyaman dengan diri sendiri," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement