Rabu 24 Feb 2016 06:27 WIB

Ladies, Bikin Alis Cantik tidak Perlu dengan Mencukur

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Anggie Rassly saat peluncuran bukunya berjudul Brow It Up! di Jakarta, (23/2).
Foto: C34
Anggie Rassly saat peluncuran bukunya berjudul Brow It Up! di Jakarta, (23/2).

REPUBLIKA.CO.ID, Mempercantik bentuk alis ternyata tak perlu dilakukan dengan mencabut atau mencukurnya. Ratu alis Anggie Rassly berujar, yang paling penting ialah memperhatikan anatomi alis.

"Kalau sudah terlihat bentuknya, cukup diisi saja dengan pensil alis nggak usah dibersihkan. Jadinya tetap cantik dan lebih natural," kata Anggie di Jakarta, Selasa (23/2).

Anggie percaya, tidak ada bentuk alis yang salah atau benar. Patokan yang perlu diperhatikan ialah bentuk alis sesuai dengan karakter dan selera masing-masing.

Pada dasarnya, ujar Anggie, semua perempuan terlahir cantik. Tinggal bagaimana tiap individu memaksimalkan dan mengeksplor kecantikan itu.

Selama ini, pemilik rumah kecantikan alis Brow Studio itu menata alis kliennya dengan mempertimbangkan banyak aspek. Beberapa komponen terpenting ialah karakter wajah, karakter mata, dan kepribadian orang tersebut.

"Pada dasarnya Allah sudah memberikan kita yang terbaik dan menciptakan bentuk muka kita sebagaimana mestinya. Makanya selama ini aku kalau membentuk alis juga nggak pernah jauh dari rangka yang sudah ada," kata Anggie, yang membagikan tips dan trik seputar alis dalam buku terbaru yang ia tulis, Brow It Up!".

(baca: Kulit Berpori-pori Besar? Ini Cara Atasinya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement