Rabu 24 Feb 2016 06:37 WIB

Yuk, Dandani Alis dengan Tips dari Ratu Alis Anggie Rassly

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Ratu Alis, Anggie Rassly
Foto: C34
Ratu Alis, Anggie Rassly

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah Anda termasuk yang merasa pantang ke luar rumah sebelum alis siap? Maka, buku Brow It Up! karya Anggie Rassly ini bisa jadi rujukan seru.

Perempuan yang telah 10 tahun berkecimpung di bidang kecantikan alis itu merilis buku Brow It Up! di Jakarta, Selasa (23/2). Sang 'ratu alis' membagikan tutorial detail, tips, trik, dan banyak fakta unik tentang alis.

"Lewat buku ini, aku ingin berbagi pengetahuan tentang bagaimana mempercantik alis kepada para pembaca," ujar Anggie.

Menurut pemilik Brow Studio itu, alis adalah elemen paling penting pada wajah. Bentuk alis yang tepat bisa menonjolkan karakter serta mengubah keseluruhan penampilan seseorang menjadi lebih cantik dan segar.

Selain dikemas dengan menarik dan penuh gambar cantik, buku Brow It Up! juga dilengkapi tutorial dan sesi tantangan untuk pembaca. Misalnya, pembaca diminta mempraktikkan melukis alis dan mengirimkannya ke sejumlah teman.

Perwakilan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG), Christina M Udiani, mengatakan bahwa hal itu menjadi salah satu kelebihan Brow It Up!. Apalagi, karya itu adalah buku kecantikan pertama yang membahas tentang alis.

Ia menginformasikan, buku tersebut telah tersedia di toko buku Gramedia Jabodetabek; menyusul di seluruh Jawa dalam pekan ini dan Bali-Sumatera dalam dua pekan ke depan. Sampai 1 Maret 2016, harga promo buku yaitu Rp 95.000, dan setelahnya bisa dibeli seharga Rp 108.000.

"Kami percaya bahwa perubahan kecil pada alis bisa membawa sebuah perubahan besar. Kiprah sang penulis yang sangat berpengalaman di dunia kecantikan alis juga tidak diragukan lagi," tutur Christina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement