Rabu 24 Feb 2016 13:40 WIB

RENE Furturer Sempurnakan Produk Solusi Rambut Rontok

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Rambut rontok
Foto: webmd
Rambut rontok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak orang menghadapi masalah rambut rontok, baik wanita maupun pria. Beberapa penyebab rambut rontok, seperti faktor hormonal, stress, makanan, lingkungan, gaya hidup, termasuk pemakaian produk rambut yang tidak tepat.

Dokter anti-penuaan, dr Yessy Herawati, M. Biomed (AAM) mengatakan kondisi penderita kerontokan rambut di Indonesia, bahkan meningkat progresif dalam beberapa tahun terakhir.

"Memakai shampo atau produk yang tidak tepat, tidak sesuai kebutuhan dan banyak mengandung bahan kimia, misalnya juga menjadi salah satu penyebab rambut rontok," jelas Yessi di Jakarta, Rabu (24/2).

Untuk menyelamatkan para penderita kerontokan  itulah, brand perawatan kulit kepala dan rambut, RENE Furturer menawarkan solusinya lewat produk Triphasic ATP Intensif.

Produk yang disempurnakan dari formulasi sebelumnya ini memiliki kandungan terlengkap. Produk ini mengusung slogan Treat Hear Loss and Extend the Life of Your Hair.

"Dengan kenaturalan produk ini, maka menjadi solusi tepat untuk perawatan jangka panjang. Produk sudah tersebar di berbagai negara, baik  Eropa dan Asia," kata Ms. Charline Tang, Pierre Fabre Dermo-Cosmetique ASEAN Product Manager RENE Furturer.

Produk juga mengandung formula terdepan, Adenosine Triphosphate (ATP) sebagai sumber energi sangat penting untuk memperpanjang umur rambut.

Produk menghadirkan 3 fase aktif untuk 3 aksi melawan 3 penyebab kerontokan rambut progresif. Tiga penyebab itu, seperti bergantung pembuluh darah, hormon dan trissular.

Selama 12 berturut-turut, produk serum RENE Furturer juga diklaim menjadi salah satu terbaik di negara asalnya, Prancis. Adapun cara pemakaian Teiphasic ATP Intensif ini, bisa dengan 2 kali semingu untuk 1 bulan pertama dan 1 kali seminggu pada bulam kedua dan ketiga. Pemakaiannya tidak perlu dibilas.

"RENE Furturer juga memberikan layanan yang sangat personal, produk yang sesuai kebutuhan masing-masing konsumen," kata Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement