Selasa 23 Feb 2016 13:14 WIB

Kevin Aprilio Bikin Band Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Kevin and The Red Rose
Foto: Istimewa
Kevin and The Red Rose

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah dua tahun tidak berkarya dalam industri musik, pada 2016 ini Kevin Aprilio kembali menunjukkan eksistensinya. Dia akan menghadirkan sebuah band baru yang diberi nama Kevin and The Red Rose, April mendatang.

Selama ini Kevin masih bersama bandnya Vierra, tapi ia tidak membuat apa-apa. "Saya lagi bikin project baru, dalam dua tahun terakhir sibuk bisnis Forex (For and Exchange, Red) yang merupakan main valuta asing, sekarang lagi mau balik lagi ke musik. Fokus," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (23/2).

Kevin berencana membuat band baru. Berbeda dengan Vierra yang segmennya anak baru gede (ABG), band yang dibikinnya sekarang segmennya lebih dewasa. Mirip-mirip seperti Yovie and Nuno konsepnya. "Saya main piano ada tiga pria bernyanyi," ungkapnya.

Tiga personel lainnya, Kevin yang memilih sendiri. Mereka adalah musisi indie yang belum terkenal namun memiliki suara bagus. Kevin mengatakan mereka pun sudah punya fans sendiri di sosial media termasuk Instagram. "Saya mau bikin image kaya f4 konsepnya. Saya bikin yang segmennya benar-benar ladies," ujarnya. 

Baru-baru ini Kevin juga sudah memposting band barunya ini dalam akun instagramnya. Ia memasang foto mereka berempat, namun hanya Kevin yang menghadap kamera sambil membawa bunga mawar. Tiga orang lainnya terlihat punggungnya. "Saya masih memberikan kesan misterius. Untuk membuat penasaran," tambahnya.

Hal ini dilakukan Kevin untuk mengobati rasa kangen fansnya yang rindu karyanya.  Kevin menjamin band baru ini bakal jadi sesuatu yang beda. "Dua tiga tahun ini industri musik lebih banyak solois, grup jarang. Ini grup tapi bukan boy band, jadi menarik," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement