Selasa 23 Feb 2016 08:28 WIB

Happy Salma Didapuk Jadi Ibu Yayasan Sayap Ibu

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Happy Salma
Foto: Rusdy/Republika
Happy Salma

REPUBLIKA.CO.ID, Happy Salma, aktris multitalenta bakal kembali memperlihatkan kemampuan teaternya dalam sebuah pementasan drama musikal bertajuk Kandil dan Kampung Srundeng. Drama ini  diselenggarakan oleh Yayasan Sayap Ibu (YSI) dalam rangka perayaan 60 tahun Berkarya. 

Pada penampilan drama musikal yang akan dilaksankana Ahad (28/2) mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Happy bertindak sebagai produser sekaligus memainkan peran sebagai ibu yayasan. Menurutnya,  banyak anak-anak panti yang akan bermain dalam lakon ini. "Mungkin karena naluri juga karena saya sudah punya anak, jadi merasa penting saja untuk acara yang dikhususkan untuk anak-anak ini," ujar Happy saat ditemui di sesi latihan kolosal Ahad (21/2) lalu. 

Di pementasan drama musikal yang disutradarai oleh Ida Soeseno ini, selain Happy, beberapa figur publik juga turut bergabung mengambil peran. Di antaranya Baim Wong, Inayah Wahid, Lea Simanjuntak, Ghea Panggabean serta beberapa nama lainnya seperti Cut Shifa, Chandra Satria, Gabriel Harvianto dan Ziva Magnolya. 

Pementasan ini juga akan menampilkan The Resonanz Children Choir, siswa Al Izhar dan Marlupi Dance Academy. Drama musikal yang mengusung tema 'Kepakkan Sayap, Raih Mimpimu' ini akan menampilkan anak-anak Yayasan Sayap Ibu yang akan bernyanyi dan menari bersama.

Pementasan ini dimaksudkan sebagai upaya menggalan dana dan kepedulian untuk mengajak berbagai pihak turut memberikan dukungan moral dan materi bagi kelangsungan Yayasan Sayap Ibu serta berbagai program yang dijalankannya. Sampai sejauh ini tiket yang disiapkan telah hampir terjual habis.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement