Ahad 21 Feb 2016 12:52 WIB

Bandara Changi Miliki Hotel Transit Pertamanya

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Bandara Changi Singapura selalu berupaya menarik minat traveler, sebelumnya pameran 'Kinetic Rain' terbesar pernah diperlihatkan di sini.
Foto: EPA
Bandara Changi Singapura selalu berupaya menarik minat traveler, sebelumnya pameran 'Kinetic Rain' terbesar pernah diperlihatkan di sini.

REPUBLIKA.CO.ID, Bandara Internasional Changi resmi membuka hotel transit pertamanya pada minggu ini. Bandara Internasional Changi memberi nama hotel transit ini dengan nama Aerotel Singapore.

Aerotel Singapore ini berlokasi di dekat gerbang keberangkatan yang berada di Terminal 1 Bandara Internasional Changi. Hong Kong's Plaza Premium Group merupakan operator independen ruang tunggu bandara yang berada di balik berdirinya Aerotel Singapore ini.

Tak main-main, Aerotel Singapore hadir dengan beberapa dobrakan baru dalam hotel transit. Pasalnya Aerotel Singapore merupakan transit hotel pertama yang menyediakan fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, jacuzzi atau tempat berendam air hangat, serta kolam renang di samping bar.

Kelengkapan fasilitas Aerotel Singapore ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis hingga kamar mandi yang dilengapi dengan power shower yang memungkinkan tamu untuk menggunakan air dingin atau hangat. Uniknya, tamu juga dapat memilih sendiri jenis bantal yang ingin mereka kenakan.

Aerotel Singapore menyediakan 70 kamar hotel bagi para penumpang pesawat yang ingin rehat sejenak di antara penerbangan yang panjang. Hotel transit ini juga dibuka selama 24 jam dengan harga sewa 39 dolar Amerika per enam jam, dikutip Malay Mail Online, Ahad (21/2).

(baca: 5 Kafe Singapura yang Jadi Destinasi Wajib Turis)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement