Kamis 18 Feb 2016 06:30 WIB

Reaksi Giring dan Ge Pamungkas Usai Nonton Zootopia

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Giring Nidji
Foto: ANTARA
Giring Nidji

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Film Disney Zootopia mulai tayang hari ini (17/2) di seluruh bioskop Indonesia. Namun, Walt Disney Animation Studios telah menggelar premiernya di Senayan City XXI kemarin, Selasa (16/2).

Sejumlah public figure turut hadir bersama keluarganya dalam pemutaran perdana film itu. Berikut komentar mereka tentang film yang mengisahkan kota metropolis Zootopia di mana semua hewan hidup berdampingan dengan damai itu.

"Yang pasti menghibur banget, ada banyak scene di mana filmnya bikin penonton ketawa tanpa henti," ujar komika Ge Pamungkas yang hadir bersama kekasihnya, Angie Ang.

Menurut dua sejoli itu, para tokoh film seperti Judy Hopps, Nick Wilde, Gazelle, hingga Flash hadir menghibur dalam karakter manusiawi yang tak lepas dari sisi hewaninya. Misalnya, gajah yang memiliki ingatan kuat, rubah yang licik, kelinci yang mudah takut, sloth yang lamban, dan lain-lain.

Vokalis Nidji, Giring Ganesha, yang datang bersama istri dan buah hatinya juga mengaku sangat terhibur. Ia sekeluarga menikmati film yang menurutnya mengajarkan untuk tidak membangun stereotip dan prasangka buruk terhadap siapapun itu.

Kata Giring, hal itu tampak dari kegigihan Judy Hopps membuktikan diri. Meski tubuhnya tak sebesar hewan lain seperti badak atau gajah, Judy bisa mengungguli mereka di kepolisian.

"Suka banget lihat proses gimana si kelinci nunjukin bahwa dia kecil tetapi bisa jadi polisi yang hebat," tutur penyanyi yang telah delapan tahun mengisi suara karakter Paddle Pop itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement