Senin 15 Feb 2016 12:39 WIB

Mobil Shahrukh Khan Diserang

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shahrukh Khan
Foto: AP
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil aktor Bollywood, Sharukh Khan dilaporkan diserang di Kota Ahmedabad, Gujarat, India. Insiden disebut  terjadi saat Khan syuting film terbarunya, Raees, Sabtu pekan lalu.

Para penyerang meneriakkan slogan-slogan, yang menyerukan pemboikotan film suami dari Gauri Khan tersebut.

Seperti dilansir hindustantimes Ahad (14/2), penyerangan ini dilakukan sebagai reaksi dari komentar yang sempat diungkapkan SRK mengenai intoleransi di India.

“Intoleransi beragama dan tidak menjadi sekuler adalah hal terburuk dari kejahatan yang bisa kamu lakukan sebagai seorang patriot,” demikian komentar aktor Bolywood tersebut pada November tahun lalu.

Tak lama, SRK mengklarifikasi maksud komentarnya tersebut dalam surat kabar Mid-Day dengan menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan India melakukan intoleransi.

“Saya tidak pernah mengatakan India tidak toleran. Ketika saya bertanya tentang hal itu, saya katakana saya tidak ingin berbicara tentang hal itu, tetapi ketika mereka bersikeras, saya hanya mengatakan bahwa pemuda harus berkonsentrasi untuk membuat ini menjadi sekuler, Negara harus maju ke depan,” ujarnya.

Dikabarkan sebelumnya, tim produksi Raees juga telah mendapatkan protes serupa saat berada di wilayah Bhuj di Gujarat dua minggu yang lalu ketika syuting film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement