Sabtu 13 Feb 2016 23:00 WIB

Kahitna Sentuh Hati Penonton Lewat Lagu 'Menanti'

Rep: C32/ Red: Karta Raharja Ucu
Panggung konser Kahitna.
Panggung konser Kahitna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malam penuh cinta di Konser Kahitna, Sabtu (13/2) malam, semakin terasa romantis. Panggung Love kini dibuka dan penonton yang ingin melihat bagaimana ekaistensi Kahitna selama 30 tahun ini berkarier sudah bisa menikmati.

Lagu 'Menanti' menjadi tembang pembuka yang menghantarkan penonton untuk merasakan konser penuh cinta. Bertemakan 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival', lagu tersebut masih mampu membuat penonton semua kompak bernyanyi.

Hedi Yunus bahkan mempersilahkan penonton menyanyi sendiri di awal lagu. Iringan musik romantis dari Yovie Widianto ditambah kompaknya suara penonton, membuat Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, semakin kental nuansa romantis.

Menggunakan setelan jas hitam, para personel Kahitna membuat nuansa konser semakin berkelas. Panggung Kahitna juga didominasi warna putih dengan video grafis lengkap.

Trio vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba juga tampil atraktif mengutarakan guyonan lucunya. "Kami kaget juga, agak pesimis kalo pengumuman harga tiket sekian kok mahal amat sih. Iya nggak?" kata Hedi di JCC yang membuat penonton tertawa, Sabtu (13/2).

Selanjutnya, lagu-lagu hits Kahitna terus dilantunkan. Lagu 'Tentang Diriku' juga menjadi lagu andalan yang ditunggu-tunggu penonton dan semua kompak bernyanyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement