Sabtu 13 Feb 2016 21:40 WIB

MLTR Senang Kembali Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Rep: C34/ Red: Citra Listya Rini
Grup band Michael Learns to Rock (MLTR).
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Grup band Michael Learns to Rock (MLTR).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik sweet pop/soft rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) kembali menyapa warga Jakarta. Tahun ini, grup musik yang didirikan pada 21 Maret 1988 itu menggelar turnya di Jakarta, Surabaya, dan Solo.

"Kami sangat senang bisa kembali ke sini lagi dan lagi," kata vokalis MLTR, Jascha Richter, mengawali konser di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Sabtu (13/2) malam.

Para personel MLTR membuat malam Ahad makin manis dengan tembang-tembang romantis yang dinyanyikan. Malam itu, Jascha Richter, Mikkel Lentz (gitaris), dan Kare Wanscher (drummer) mengenakan kemeja putih dan jas hitam kasual.

Para penonton telah histeris sejak lagu pertama mulai dinyanyikan, yakni Someday dari album Played on Pepper yang dirilis tahun 1995. Lanyas, lagu kedua hingga kelima mereka nyanyikan tanpa jeda.

Tembang Sleeping Child, Complicated Heart, Love Will Never Lie, dan It's Gonna Make Sense membuat para penonton bergoyang dalam irama //slow// yang memikat. Suara penonton bergaung di ruang konser meningkahi suara musik.

"Terima kasih, kalian menyanyikan lagu kami dengan sangat baik," ujar Richter semringah sambil melambaikan tangan ke arah penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement