Sabtu 13 Feb 2016 09:01 WIB

Tiga Sekuel Transformers Tetapkan Tanggal Rilis

Rep: C27/ Red: Ani Nursalikah
Logo  Transformers 4
Foto: insidemovies.ew.com
Logo Transformers 4

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount telah menetapkan tanggal rilis untuk tiga sekuel film Transformers berikutnya.

Transformers 5 dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 23 Juni 2017, Transformers 6 pada 8 Juni 2018, dan Transformers 7 rilis 28 Juni 2019.

Kisah pertarungan robot antara Decepticons dan Autobots pada sekuel kelima akan berbarengan dengan dirilisnya film pahlawan super dari DC Comic, Wonder Woman/. Sementara, bagian keenam dari film yang pertama kali tayang pada 2007 ini harus berhadapan dengan film Godzilla 2 di pasaran.

Sedangkan film ketujuh masih sendiri dengan jadwal di akhir pekan terakhir pada Juni 2019. Film ini akan rilis setelah sepekan tayangnya The Incredibles 2.

Transformers 5 diharapkan mulai produksi akhir tahun ini. Michael Bay yang sudah menyutradarai empat film Transformers sebelumnya akan diatur untuk kembali mengarahkan di belakang kamera. Mark Wahlberg yang membintangi Transformers: Age of Extinction diharapkan akan ikut andil dalam sekuel berikutnya, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (13/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement