Jumat 12 Feb 2016 20:28 WIB

Titi DJ Hingga The Overtunes Siap Meriahkan Konser Kahitna Esok

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Hazliansyah
Panggung konser Kahitna.
Panggung konser Kahitna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati ulang tahun ke-30, band asal Bandung, Kahitna menggelar konser bertajuk ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’.

Tak tanggung-tanggung, 20 artis tanah air dipastikan ikut meramaikan konser yang akan dihelat pada 13 Februari besok di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

“Kami sangat senang di usia 30 (tahun) banyak didukung oleh penyanyi Indonesia. Sebenarnya masih banyak sekali yang ingin ikut meramaikan konser kami tapi lot-nya sudah terisi semua,” ujar salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, dalam jumpa pers ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’ di JCC, Jumat (12/2).

Mario menambahkan, ke-20 artis tersebut akan menyanyikan lagu-lagu Kahitna dengan kekhasan vokal masing-masing. Kahitna sendiri, kata dia, sangat senang karya mereka selama 30 tahun ini bisa diapresiasi oleh banyak musisi tanah air.

Nggak sangka bahkan penyanyi sekelas Titi DJ mau bergabung di konser ini,” tambah dia.

20 bintang tamu di konser Kahitna di antaranya Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D’Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Soundwave, B3, 5Romeo, Soulvibe, Rini Wulandari, hingga Laid This Nite dan Mike’s.

Mereka akan tampil di tiga panggung berbeda, yaitu panggung Passion, Hope, dan Dreams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement