Jumat 12 Feb 2016 18:27 WIB

Konser Kahitna Usung Konsep Festival dengan Empat Panggung

Rep: Fira Nursyabani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Panggung konser Kahitna.
Panggung konser Kahitna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival' berlangsung 13 Februari besok di Jakarta Convention Center (JCC) mengusung konsep festival dengan empat panggung musik. Masing-masing panggung memiliki tema, yaitu Love, Hope, Passion, dan Dreams.

Panggung Love adalah panggung utama dan terbesar yang terletak di Plenary Hall JCC. Di panggung ini, Kahitna akan memanjalan penonton dengan lagu-lagu mereka selama dua jam.

Di panggung Hope, penyanyi yang akan tampil ada Ran, B3, Isyana Sarasvati, Titi DJ, Mike's, Laid This Night. Sedangkan panggung Passion yang ada tepat disampingnya akan diisi oleh Hivi, Tulus, Raisa, The Groove, Maliq & D'essentials, dan Teza Sumendra.

Terakhir, panggung Dreams yang ada di luar Plenary Hall akan diisi oleh Project pop, Soulvibe, 5 Romeo, Kunto Aji, Yura Yunita, dan Rini Wulandari.

"Semua akan menyanyikan lagu kahitna. Mereka sendiri yang akan milih satu dua lagu Kahitna yang akan dinyanyikan," ujar CEO Berlian Entertainment Dino Hamid, selaku promotor, saat ditemui dalam acara press conference 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival' di JCC, Jumat (13/2).

Selain itu, konser dengan konsep festival, kata dia, menghadirkan multi-experience untuk penonton. Tidak hanya empat panggung yang bisa dinikmati, konser ini juga menghadirkan bazaar bertema Love at Park Inc.

Perwakilan dari Park Inc, Dino Agusto mengatakan, konser dengan konsep festival seperti ini baru pertama kali diadakan di Indonesia. Park Inc. yang bekerja sama dengan Berlian Entertainment berani menggabungkan hiburan musik dengan kuliner.

"Total di sini ada 170 booth dan 15 foodtruck yang mendukung," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement