Jumat 12 Feb 2016 17:12 WIB

Persiapan Maksimal Kahitna untuk Konser Besok

Rep: Fira Nursyabani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kahitna
Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati ulang tahun ke-30, Kahitna siap menggelar konser pada 13 Februari besok di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dalam konser bertajuk 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival', band asal Bandung tersebut mengajak Soulmate, sapaan bagi penggemar Kahitna, untuk menikmati single-single cinta selama dua jam.

Vokalis Kahitna, Hedi Yunus mengatakan, persiapan personil Kahitna untuk konser sudah maksimal. Selain musik dan vokal, semua personil juga telah mempersiapkan fisik dan mental agar konser bisa berjalan dengan lancar.

"Semua tinggal doa. Walau persiapan sudah maksimal, kalau tidak berdoa masih ada yang kurang," ujar Hedi, saat ditemui di acara press conference 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival', di JCC, Jumat (12/2).

Ia mengaku, untuk acara ini, Kahitna telah melakukan latihan khusus sejak satu bulan lalu. Malam ini, sembilan personilnya dijadwalkan melakukan gladi resik di panggung utama.

Tak hanya Kahitna, konser ini juga dimeriahkan 20 penyanyi tanah air, di antaranya Titi DJ, Raisa, dan Tulus. Hedi mengaku, Kahitna merasa senang karena ada begitu banyak musisi yang ingin ikut bergabung dalam konser ini dan menyanyikan lagu Kahitna dengan gaya mereka masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement