Jumat 12 Feb 2016 12:33 WIB

Pecahkan Rekor MURI, Aqua Hadirkan Mesin Pencapit Terbesar di Indonesia

Rep: Desy Susilawati / Red: Andi Nur Aminah
Pencapit raksasa Aqua, pecahkan rekor MURI
Foto: Desy Susilawati/Repubika
Pencapit raksasa Aqua, pecahkan rekor MURI

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan air minum kemasan Danone Aqua meluncurkan mesin pencapit raksasa. Mesin ini bahkan masuk kategori terbesar di Indonesia dan masuk dalam rekor MURI Indonesia. 

Mesin ini persis seperti mesin pencapit boneka yang biasa ada di arena bermain anak-anak di pusat perbelanjaan. Mesin ini diibaratkan sebuah tempat untuk memilih air yang menggambarkan proses Aqua dalam memilih air berkualitas baik untuk produknya. 

Marketing Manager Danone Aqua, Gistang Panutur mengatakan mesin pencapit yang berdimensi 5,5 x 4 x 7 meter ini berada di dalam area edukasi pilih, jaga, rawat milik Aqua. Ini merupakan salah satu sarana edukasi yang menyenangkan bagi keluarga.  

Menurut dia, mesin tersebut adalah permainan edukatif terbesar dan pertama di Indonesia. Melalui mesin pencapit ini, keluarga Indonesia dapat memahami proses perjalanan air hingga baik dan aman untuk dikonsumsi. "Ini adalah sarana edukasi untuk keluarga, mereka bisa mencoba arena interaktif untuk dapat belajar mengenai sumber air. Memilih menjaga dan merawat sumber air," ujarnya. 

Mesin tersebut sudah disimpan sejak Senin (8/2) lalu supaya masyarakat penasaran. Namun baru Jumat (12/2) barulah dibuka dihadapan wartawan "Arena ini bisa berikan edukasi pada seluruh masyarakat Indonesia bagaimana proses pemilihan menjaga dan merawat sumber air. Karena hanya air yang berasal dari sumber terpilih, penjagaan tepat dan dirawat adalah sumber air yang layak dikonsumsi," jelasnya. 

(Baca Juga: Aqua Ajak Keluarga Indonesia Pilih, Jaga dan Rawat Air)

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement