Rabu 10 Feb 2016 15:40 WIB

Will Smith Bangga dengan Jaden

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jaden Smith
Foto: myfirstclasslife.com
Jaden Smith

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Aktor asal Amerika Serikat Will Smith merasa bangga terhadap anak laki-lakinya yang memiliki keinginan untuk berdiri teguh atas keputusan artistiknya sendiri. Jaden Smith atau yang biasa disapa Jaden menurut dia tidak memiliki ketakutan untuk melakukan apapun.

“Ada sebuah kekuatan internal berkualitas sebagai seorang artis, yang sebagai orang tua kami dukung. Anda harus melewati tebing, Anda harus mencoba segala hal, Anda juga harus merasa nyaman dalam melakukan apapun yang tidak disetujui semua orang, dan Anda harus merasa nyaman dalam melakukan hal yang kemungkinan akan gagal,” ujar aktor berusia 47 tahun itu dalam siaran BBC Radio 1 Xtra, dilansir sundayworld.com Rabu (10/2).

Sebagai orang tua Will mengakui bahwa ia sedikit khawatir kepada Jaden, namun Jaden benar-benar tidak memiliki rasa takut sama sekali untuk mengekspresikan diri. Jaden juga tidak ambil peduli dengan pandangan negatif orang.

Sementara itu, dikabarkan juga bahwa Will tidak akan menghadiri Oscar tahun ini, terkait dengan isu keragaman dalam nominasinya. Ia dan istrinya memutuskan untuk tetap tidak hadir dalam acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement