Selasa 09 Feb 2016 08:22 WIB

Film Buat Tatjana Saphira Rasakan Penderitaan Kanker

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Tatjana Saphira
Foto: Antara
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, Berperan sebagai gadis yang mengidap kanker paru-paru dalam film 'I Am Hope', Tatjana Saphira melakukan pengamatan langsung untuk mendalami perannya. Dengan berinteraksi langsung banyak hal yang bisa Tatjana pelajari seputar kanker.

Tatjana megaku tantangan terberatnya memerankan tokoh Mia dalam 'I Am Hope' adalah belum pernah mengalami langsung berjuang bertahan dari penyakit yang paling banyak membunuh di dunia. Meski begitu, dia mencoba memahami keadaan pejuang kanker dengan banyak berinteraksi, berbincang, dan mengunjungi langsung para pejuang yang sedang mencoba sembuh dari kanker.

"Selain itu, salah satunya juga aku dengan menonton film yang mengangkat tema yang sama," Ujar gadis berusia 18 tahun ini, beberapa waktu lalu.

Dalam film 'I Am Hope',  Tatjana  memerankan sebagai gadis yang sedang berusaha mengejar mimpinya dalam bidang seni peran. Ketika mimpi itu telah di depan mata, Mia terpaksa harus bertarung dengan kanker paru-paru yang menyerangnya.

"Untuk pengidap kanker, kalian tidak sendiri, masih banyak yang peduli, termasuk gerakan I Am Hope ini," ujar pemeran film 'Negeri Van Oranje' ini.

Tatjana berharap, dengan penayangan film ini semua para pejuang kanker dapat terus bersemangat dan terus menjaga harapannya agar bisa kembali sembuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement