Sabtu 06 Feb 2016 10:15 WIB

Penyanyi Ini Lebih Pilih American Idol Daripada Hadiri Grammy Awards

Rep: c27/ Red: Bilal Ramadhan
Kelly Clarkson
Foto: .
Kelly Clarkson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pernah dengan peribahasa 'kacang lupa kulitnya' yang mengisyaratkan seseorang yang meluapakn asa usulnya atau sesuatu bagian dari dirinya. Peribahasa itu tidak berlaku bagi penyanyi Kelly Clarkson meski pun ketenaran sudah menghampiri.

Penyanyi berusia 33 tahun ini memutuskan lebih memilih tampil dai acara American Idol dan melewatkan pagelaran luar biasa bagi insan musik dunia, Grammy Awards. Penyebabnya, Kelly sedang mengandung anak kedua dan disarankan untuk tidak terlalu lelah dalam melakukan perjalanan.

Penyelenggaran malam Grammy Awards dan acara American Idol memiliki waktu yang berdekatan, sedangkan kedua acara tersebut berada di tempat yang berbeda antar Nashville dan Los Angeles.

Meski Kelly masuk daam nominasi Best Solo Performance untuk 'Heartbeat Song' dan Best Pop Vocal Album untuk 'Piece by Piece', dia tetap memilih tidak menghadiri acara Grammy Awards untuk bisa menghadari 'American Idol'.

Meski dia sendiri ingin menhadairi kedua acara besar dalam hidupnya itu, saran dokter membuatnya harus memilih salah satunya. "Saya jelas memilih 'Idol' karena itu berakhir dan saya adalah pemenang asli, sehingga akan agak aneh kalau aku tidak ada," ujar panyanyi 'Breakaway' dikutip dari Femalefirst, Sabtu (6/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement