Sabtu 06 Feb 2016 09:00 WIB

Pemeran Ron Ingin Karakternya Bercerai dengan Hermione dalam Harry Potter

Rep: c27/ Red: Bilal Ramadhan
Ron Weasley dan Harry Potter dalam film
Foto: Guardian
Ron Weasley dan Harry Potter dalam film

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rupert Grint pemeran Ron Weasley dalam film seri  Harry Potter mengungkapkan pandangannya tentang hubungan tokoh Ron dan Hermione Granger. Menurutnya, hubungan keduanya tidak akan berjalan bahagia selamanya seperti pasangan impian pada umumnya.

Aktor yang berusia 27 tahun ini percaya, peran yang dimainkan Emma Watson dalam Harry Potter dengan peran yang dimainkan dirinya akan berakhir dengan tidak menyenangkan.

Sebelumnya, dalam adegan terakhir film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 digambarkan keduanya menikah dan memiliki anak, hanya saja menurut Rupert keduanya bisa saja telah bercerai.

"Saya harapkan Ron mungkin telah bercerai dengan Hermione. Saya tidak berpikir hubungan itu akan berjalan dengan sangat baik," ujarnya pada The Huffington Post dikutip dari Femalefirst, Sabtu (6/2).

Rupert menjelasakn, bisa saja hidup Ron berjalan menyedihkan karena ketidak cocokkan sifat andata Ron dan Hermione. Ron akan tinggal sendirian dalam sebuah apartemen satu kamar tidur yang kecil, dan dia tidak punya pekerjaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement