Jumat 05 Feb 2016 06:30 WIB

8 Riasan yang Sebaiknya Dihindari Saat Berkacamata

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
korean smokey eyes
Foto: vanillaskulla.blogspot.com
korean smokey eyes

REPUBLIKA.CO.ID, Berkacamata kini tak lagi diidentikkan dengan penampilan culun atau kutu buku. Bagi Anda yang menggunakan kacamata, memang terkadang muncul perasaan melakukan riasan pada wajah sepertinya sia-sia saja, terutama riasan pada bagian mata. 

Namun, menambahkan make up terutama di bagian mata bagi pengguna kacamata memang perlu trik tersendiri. Tujuannya tentu saja agar lebih terlihat cantik dan segar, meskipun riasan wajah akan sedikit tertutupi dengan bingkai kacamata. 

Anda pun perlu memahami bahwa ada juga riasan tertentu yang sebaiknya dihindari para perempuan berkacamata. Simak ulasan berikut seperti dilansir Stylecaster

Eyeshadow warna gelap

Jika suka berdandan smokey eye, sebaiknya dandanan tersebut dipakai saat Anda memakai lensa kontak. Karena terlalu banyak mengaplikasikan eyeshadow warna gelap saat mengenakan kacamata bisa membuat mata Anda terlihat kurang bercahaya.

 

Warna eyeliner sama dengan bingkai kacamata

Pakailah eyeliner dalam warna dua tingkat lebih cerah dari bingkai kacamata. Misalnya, liner abu-abu, coklat, atau biru dongker untuk bingkai hitam dan warna kelabu tua atau perunggu jika bingkai kacamata Anda berwarna coklat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement