Rabu 03 Feb 2016 07:07 WIB

Kesulitan Raisa di Terjebak Nostalgia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Raisa
Foto: Antara
Raisa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Terjebak Nostalgia segera hadir di bioskop 11 Februari 2016. Salah satu pemerannya Raisa Andriana (Raisa) mengaku menghadapi beberapa kesulitan saat membangun chemistry dengan sesama pemain.

Menurut Raisa salah satu kesulitan dirasakan saat awal proses syuting. Terlebih ketika mengadu peran dan membentuk chemistry antara dirinya dengan Maruli Tampubolon (Sora).

“Karena scenenya sedikit banget dan kenapa saya sampai selabil itu. Sampai di akhir film cinta sama Sora padahal scene sangat sedikit, jadi memang benar-benar, harus cinta banget, cinta banget. Itu kesulitannya, sisanya cukup effortless,” ungkapnya.

Meski begitu, secara keseluruhan menurut Raisa kesulitan-kesulitan tidak terlalu dirasakan. Karena menurutnya ia bekerja dengan orang-orang terbaik dalam bidangnya. Dan ini menulari dirinya. Bahkan ketika dirinya sedang bingung, baik pemain lain maupun sutradara film tersebut sangat membantunya.

“Saat tanya mas Rako, nanya apa saja dijawab dengan jelas, jadi segala kebingungan saya mudah teratasi. Begitu juga dengan Chicco dan Maruli,” ungkapnya kepada wartawan saat konferensi pers film Terjebak Nostalgia di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (2/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement