Rabu 03 Feb 2016 00:35 WIB

Chicco Jerikho Enjoy Beradu Akting dengan Raisa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chico Jericho
Foto: Republika/Edwin Putranto
Chico Jericho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chicco Jerikho, pemeran Reza dalam film terbaru Terjebak Nostalgia mengaku nyaman beradu peran dengan penyanyi Raisa Andriana.

Dalam film perdana Raisa ini, Chicco menjadi seseorang yang mencintai dan setia menanti Raisa meskipun ia masih mencintai mantan kekasihnya yang hilang di New York.

“Hampir 80 persen adegan sama Raisa. Saya berperan sebagai orang yang selalu ada di sisi Raisa saat Raisa kehilangan orang yang dicintainya. Dan Saya benar-benar enjoy banget,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (2/2).

Bahkan Chicco sangat menyesalkan ketika sedang asyik syuting dan berdialog dengan Raisa tiba-tiba harus di-cut. “Perasaan begitu adegan di-cut, kenapa di-cut, padahal lagi menikmati ngobrol sama Raisa,” ujarnya.

Chicco dan Raisa lebih banyak melakukan adegan saat berada di New York.  Mereka syuting di sana selama sembilan hari. Bahkan Chicco yang dalam film ini profesinya adalah seorang Chef, sempat belajar masak. Dia juga memiliki sahabat yang tinggal di New York bernama Obin (Khiva Iskak).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement