Senin 01 Feb 2016 13:10 WIB

Dikuntit Penggemar Buat Rihanna Ketakutan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Rihanna
Foto: Reuters
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Menjadi penyanyi terkenal tidak selalu menyenangkan. Contoh saja Rihanna yang sering kali bertemu penggemar yang terlalu terobsesi hingga membuat tertekan.

Seperti beberapa waktu lalu, pelantun tembang "Umbrella" ini dibombardir dengan pesan-pesan ancaman yang masuk dalam Twitter. Sekitar bulan Aprli hingga Juni tahun lalu, seorang pria tidak hentinya mengirimkan pesan yang menggangu kehiduapan Rihanna.

Menurut laporan TMZ, pria tersebut bahkan mengirimkan video berdurasi 15 detik yang memuat adegan tak pantas. Di antara Tweet yang dia kirim salah satunya bertuliskan "Should have killed @rihanna a minute back I would be good right now" dan "I use guns, bout to get a gun license.(sic)".

Bahkan, pria berusia 27 tahun itu pernah juga berfoto di depan rumah penyanyi lagu "Work" itu. Dia mengirimkan ke Twitter dengan keterangan tulisan "Outside your house."

Menerima pesan-pesan yang menghawatirkan tersebut membuat Rihanna ketakutan. Akhirnya pihak berwenang mengamankan pria penguntit tersebut. Dia saat ini ditempatkan pada rumah sakit jiwa dan akan mendapatkan pengawasan ketat kepolisian, dikutip dari Femalefirst, Senin (1/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement