Kamis 28 Jan 2016 07:17 WIB

Pikachu Berkimono Sambut Wisatawan di Kyoto

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Pikachu berkimono
Pikachu berkimono

REPUBLIKA.CO.ID, KYOTO -- Kota destinasi wisata populer di Jepang, Kyoto akhirnya membuka Pokemon Center sendiri. Rencananya wahana ini akan dibuka (16/3) 2016, tepatnya di pusat perbelanjaan lima lantai, Takashima Department Store.

Uniknya, mal mewah ini menggunakan ikon Pikachu dengan tampilan baru berkimono. Toko-toko di dalamnya akan menjual lebih dari 2.500 barang-barang unik penuh warna berbau Pokemon.

Dilansir dari RocketNews24, Kamis (28/1) mal ini luasnya 206,2 meter per segi. Wisatawan yang berkunjung ke kota ini bisa memilih item apapun, khususnya menampilkan Pikachu mengenakan sejumlah desain kimono desain Ho-Oh dengan hiasan aksesori rambut ala Vivilion.

Ada juga sejumlah barang-barang cantik yang menggabungkan Pokemon dengen elemen Kyoto. Suvenir mulai dari pakaian, aksesoris, peralatan tulis cocok untuk menjadi oleh-oleh wisatawan.

Hingga saat ini ada sembilan Pokemon Center di Jepang yang berlokasi di Fukuoka, Osaka, Hiroshima, Nagoya, Yokohama, Sendai, Sapporo, Chiba, dan Ikebukuro di Tokyo. Setiap mal memiliki keunikan tersendiri dan tentunya menjual brand asli.

Bagi Anda yang ingin berkunjung bisa datang ke Pokémon Center Kyoto di Kyoto Takashimaya Department Store 5F, Kyoto-fu, Kyoto-shi, Shimogyo-ku, Shijo-dori Kawaramachi Nishiiru Shincho 52 mulai Maret mendatang. Mal ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 20.00 malam waktu setempat.

(Baca juga: Anda Penggemar Pikachu? Cobalah Ramen Instan Satu Ini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement