Rabu 27 Jan 2016 19:17 WIB

Kristen Stewart Tertarik Perankan Superhero

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Kristen Stewart
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis yang terkenal dengan perannya sebagai Bella Swan di film //Twilight, Kristen Stewart ingin mencoba satu karakter baru. Setelah berhasil memerankan pelbagai karakter di film sebelumnya, dia berkeinginan memainkan karakter superhero.

Menurut laporan E! News, saat diwawancarai dalam pagelaran film indie drama pertama Kristen, "Certain Women", di Sundance Film Festival, dia menyatakan ketertarikannya membintangi sebuah film superhero.

Hal ini bermula saat pewarta menanyakan seberapa banyak ia mendapat tawaran film-film dengan franchise besar.

"Aku tidak tahu, karena (penawaran,red) itu tidak terlalu umum. Tapi percayalah aku akan sangat senang menemukan film besar yang menarik dan berharga," ujar bintang American Ultra ini, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (27/1).

Lalu ia ditanya bagaimana jika tawaran yang menarik dan berharga itu adalah film tentang superhero.

"Mungkin, catat ini. Aku tak sabar untuk memerankan karakter superhero," ujar dia.

Di samping menyampaikan ketertarikannya pada film superhero, Kristen juga menyatakan ingin menyalurkan minatnya di balik layar. Dia ingin menoba tantangan baru dalam karier di dunia yang sudah membesarkannya sejak usia 9 tahun.

"Saya cinta industri ini. Saya suka (berbagai hal,red) yang bisa dilakukan di dalam film, jadi saya akan menemukan cerita saya di dalamnya," ujar Kristen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement