Rabu 27 Jan 2016 14:49 WIB

Ini Target Raam Punjabi Putar Film di Festival Internasional

Poster film Aaach...Aku Jatuh Cinta
Foto: ist
Poster film Aaach...Aku Jatuh Cinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru MVP Pictures, "Aaach...Aku Jatuh Cinta (AJC)" akan diputar lebih dulu di ajang International Film Festival Rotterdam (IFFR-Belanda) sebelum rilis secara resmi di tanah air pada 4 Februari mendatang.

Raam Punjabi, produser dari MVP Pictures mengatakan, di ajang tersebut film garapan Garin Nugroho ini akan memakai judul "Chaotic Love Poems".

"Tapi alur ceritanya tetap sama," ujar Raam Punjabi saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

AAJC menurut Raam Punjabi mengingatkan meski zaman berganti, berubah dan muncul berbagai permasalahan, namun cinta tak akan termakan oleh waktu.

Terkait diputarnya AAJC lebih dulu ke berbagai festival di luar negeri, menurut Raam selaras dengan konsep film ini dibuat. Sejak awal ia berharap film garapan Garin yang diproduksi di rumah produksi miliknya akan hadir di festival-festival.

"Saya berharap film komersial AAJC ditangani Garin memang diharapkan bisa hadir di international film festival," ujar dia.

Sebab dengan tampil di festival internasional, otomatis karya sineas tanah air bisa disaksikan di panggung internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement