Rabu 27 Jan 2016 14:00 WIB

Lampion Merah akan Hiasi Taman Safari Indonesia

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Taman Safari Indonesia
Foto: Dok: Taman Safari Indonesia
Taman Safari Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Liburan akhir pekan di awal Februari sudah menunggu Anda. Apakah Anda mempunyai rencana berkunjung ke Taman Safari Indonesia (TSI) di Cisarua Bogor?

Bila Anda memang berencana ke sana, ornamen lampion lampion berwarna merah serta hiasan bernuansa negeri tirai bambu akan menyambut Anda.

Tak hanya itu para karyawan maupun karyawati TSI pun akan menyambut anda dengan Flashmob kolosal. Selain itu, Hanoman tokoh kera putih dalam pewayangan Hanoman bersama dengan Sun Go Kong  yang  merupakan dua jenis "monyet'' dari dua negara yang berbeda akan menjadi sahabat yang akan membagi bagikan “angpau”  berupa berbagai macam voucher menarik kepada pengunjung.

Liuk liong dan juga barongsai dengan latar belakang musik juga akan menghibur Anda. Kemeriahan tersebut akan berlangsung dari Sabtu, 6 Februari hingga Senin, 8 Februari 2016.

"Khusus pada tanggal 6 dan 7 Februari 2016, acaranya akan berlangsung hingga malam hari. Karena pada tanggal tersebut, Safari Malam dibuka selama dua hari berturut turut," kata Direktur Taman Safari Indonesia, Frans Manasang, Selasa (26/1).

Dalam rangkaian acara ini, juga akan hadir Suhu yang akan meramal nasib para pengunjung, tanpa dikenakan biaya apapun. Adapun, tambah Frans, pada tanggal 6 dan 7 Februari 2016, TSI akan membuka Safari Malam.

"Saat mengikuti Safari Malam, pengunjung wajib menggunakan kereta wisata untuk melihat dari dekat satwa satwanya," kata Frans lagi. n Dian Fath Risalah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement