Rabu 27 Jan 2016 11:35 WIB

Rossa Pilih Jogja, Afgan: Saya Cinta Bali

Afgan dan Rossa ketika ditemui di Hotel Indonesia Kempinski
Foto: Republika/Winda Destiana
Afgan dan Rossa ketika ditemui di Hotel Indonesia Kempinski

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi bersuara emas, Rossa yang kerapkali tampil bareng dengan Afgan mengaku gemar menikmati keindahan alam Indonesia.

"Kalau aku suka liburan ke Jogja. Kulinernya enak-enak," kata penyanyi yang mengisi jingle Wonderful Indonesia ini ketika ditemui usai Rakornas Pariwisata Kementerian Pariwisata di Hotel Indonesia Kempinski, Selasa (26/1).

Berbeda dengan teman duetnya, Afgan yang lebih memilih setia jatuh cinta pada Pulau Dewata. "Kalau aku masih suka sama Bali. Enggak mainstream. Justru disana banyak objek wisata yang perlu diexplore lagi," kata dia menambahkan.

Sementara itu, tak mau kalah oleh Afgan yang menceritakan kekagumannya pada Bali, Rossa menambahkan bahwa dirinya juga suka mengunjungi daerah Plataran yang ada di Magelang.

"Plataran itu tempatnya menyenagkan banget. Pokoknya aku bangga jadi orang Indonesia dengan segudang objek wisata di dalamnya," tambah Rossa.

Keduanya dikabarkan dalam waktu dekat ini akan bekerja dan berlibur ke Bali. "Aku sama Rossa ada kerjaan di Bali. Setelah itu sekalian liburan bareng," tutup penyanyi berkacamata ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement