Selasa 26 Jan 2016 17:05 WIB

Tiga Tahun Absen, Radiohead Siap Kembali Manggung

Rep: c34/ Red: Hazliansyah
Radiohead
Foto: GLIDE MAGAZINE
Radiohead

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Grup musik rock alternatif asal Britania Raya, Radiohead, siap kembali memanjakan penggemar dengan tampil di panggung dan menggelar tur setelah tiga tahun absen.

Dilansir dari live4ever, Radiohead akan tampil pada "Summer Sonic" di Osaka dan Tokyo, Jepang, pada Agustus 2016. Mereka bakal sepanggung dengan band kondang lain, seperti Two Door Cinema Club, Underworld, Weezer, The 1975, dan Rat Boy.

Sebuah laporan juga mengonfirmasi penampilan Radiohead dalam festival musik Open Air St. Gallen, Swiss, pada 30 Juni sampai 3 Juli. Band tersebut juga akan tampil pada Primavera Sound Music Festival di Barcelona dan NOS Alive Festival di Lisbon, Portugal.

Sebuah sumber mengatakan, Radiohead berencana tampil pada sejumlah festival musik lain di Amerika dan luar negeri sepanjang musim panas ini. Tur awal di Amerika Utara diperkirakan berlangsung pada Juli.

Radiohead terbentuk pada 1985. Band ini terdiri atas Thom Yorke (vokal utama, rhythm guitar, piano), Jonny Greenwood (lead guitar, keyboard, modular synthesizer, dan lain-lain), Ed O'Brien (gitar, vokal, perkusi tambahan), Colin Greenwood (bass guitar, synthesizer), dan Phil Selway (drum, perkusi).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement