Senin 25 Jan 2016 21:12 WIB

Yang Dilakukan Zivanna Letisha Saat 'Me Time'

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Zivanna Letisha
Foto: Republika/Prayogi
Zivanna Letisha

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Semua orang butuh me time alias waktu berkualitas untuk diri sendiri. Yuk, intip apa yang dilakukan model dan presenter Zivanna Letisha Siregar selama me time.

"Kalau me time aku biasanya memanjakan diri, mulai dari baca buku, ke salon, pijat, atau crembath," ujar Putri Indonesia 2008 yang biasa disapa Zizi itu di Jakarta, Ahad (24/1).

Selain menyenangkan untuk dilakukan, ujarnya, me time juga mendorongnya menjadi lebih produktif. Membaca buku, misalnya, semakin memperkaya wawasan dan imajinasinya sekaligus mendorongnya untuk berkarya.

Zizi berkata, ia gemar membaca beragam jenis buku, baik fiksi maupun nonfiksi. Salah satu judul favoritnya adalah The Secret karya Rondha Byrne.

"Aku suka banget karena buku itu membuat aku memandang segala sesuatu dari sudut pandang berbeda," kata perempuan kelahiran Jakarta,16 Februari 1989 itu.

Tahun 2013, Zizi telah merilis buku pertamanya berjudul Buku Pintar Cewek Juara. Target Zizi, tahun 2016 ia bisa merampungkan sekaligus merilis buku keduanya yang bergenre nonfiksi namun masih dirahasiakan judulnya. "Target aku ke depan sih setahun mau buat satu buku," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement