Kamis 21 Jan 2016 10:39 WIB

Jennifer Aniston Ingin Tetap Seksi di Usia 80 Tahun

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Hazliansyah
Jennifer Aniston ingin tetap cantik di usia 80 tahun
Foto: EPA/ANDREW COWIE
Jennifer Aniston ingin tetap cantik di usia 80 tahun

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris cantik Jennifer Aniston akan berusia 47 tahun pada 11 Februari mendatang. Di usianya yang tidak lagi muda, Aniston tetap terlihat cantik dan bugar. Wajah dan tubuh istri Justin Theroux ini tidak kalah dengan gadis 20-an.

Wanita kelahiran 11 Februari 1969 ini mengatakan akan tetap menjaga tubuhnya seperti sat ini sampai kapanpun. Bahkan jika ia bisa mencapai usia 80 tahun, ia tidak ragu menggunakan baju dengan ukuran yang ia kenakan saat ini.

"Jika aku bisa menjadi orang pertama yang mengenakan bikini di usia 80 tahun, maka aku akan melakukannya," ujar Jennifer Aniston kepada People, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (21/1).

Aniston mengatakan seseorang tak perlu khawatir karena masalah umur. Mantan istri Brad Pitt itu mengaku akan tetap merayakan ulang tahunnya dengan kegembiraan.

Satu rahasia Aniston dalam menjaga kebugaran tubuhnya adalah menghindari junk food. Pada 2013, ia mengaku mencoba memakan burger "Big Mac" namun ternyata tubuhnya langsung menolak.

"Saya selalu mencoba makan makanan organik dan alami, jadi itu (Big Mac) justru membuat perut saya sakit. Saya pikir apa yang anda berikan untuk tubuh akan tampak pada kualitas kulit anda," ujar Aniston.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement