Rabu 20 Jan 2016 09:50 WIB

Jamie Foxx Selamatkan Pengendara dari Truk Terbakar

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Indira Rezkisari
Jaime Foxx
Foto: EPA
Jaime Foxx

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Hollywood pemenang Oscar, Jamie Foxx baru-baru ini melakukan aksi mengesankan yang bukan adegan dalam filmnya. Foxx menyelamatkan seorang pengendara dari mobil yang sedang terbakar.

Seperti dikutip Telegraph (20/1), mobil tersebut mengalami kecelakaan di dekat rumah Foxx di Hidden Valley. Ini adalah adegan dramatis yang mirip seperti lakon-lakon di filmnya. Ia menarik pria itu dari dalam kendaraan truk yang sudah berguling beberapa kali sebelum meledak.

Polisi mengonfirmasi dua orang di dalam truk pick-up telah diselamatkan. Polisi tidak menyebut identitas penyelamat tersebut. ABC News kemudian mengutip asisten Foxx yang mengonfirmasi bahwa pemenang aktor terbaik Oscar itu adalah salah satu diantara penyelamat.

"Jamie tidak ragu, ia loncat keluar rumah dan berlari ke arah mobil," kata asisten yang tak disebutkan namanya itu. Foxx juga menelpon 911 untuk segera datang ke lokasi kejadian.

Pengendara mobil yang diselamatkan Foxx segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di bagian kepala, dada dan trauma leher. Pria 32 tahun ini juga menderita luka bakar. Sopir truk kemudian ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement