Senin 18 Jan 2016 12:54 WIB

Barongsai dan Dim Sum Kukus Meriahkan Imlek di Hotel Borobudur

Menu khas Imlek yang akan tersaji di Hotel Borobudur Jakarta.
Foto: dok Hotel Borobudur Jakarta
Menu khas Imlek yang akan tersaji di Hotel Borobudur Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Libur Imlek tahun ini jatuh pada 8 Februari 2016. Bila Anda tertarik menikmati liburan tahun baru Cina dengan barongsai dan santap siang khas Imlek, Hotel Borobudur Jakarta bisa jadi pilihan.

Imlek akan dirayakan semarak dengan atraksi barongsai, pagelaran musik, penampilan akrobat dan dekorasi yang artistik.

Indira Puliraja, Assistant Public Relations Manager Hotel Borobudur Jakarta, Senin (18/1), mengatakan barongsai bisa dinikmati aksinya mulai pukul 11.00. "Dibawakan oleh rombongan dari salah satu komunitas Kung Fu di Jakarta Barat. Tamu akan menyaksikan barongsai menunjukkan kelincahan dan keterampilan mereka bergerak penuh semangat dengan iringan gendang dan simbal," ujar Indira.

Barongsai akan meringkuk dan memakan daun selada, perlambang kemakmuran dalam budaya Cina. Kemudian berkeliling ke penjuru hotel.

 

Menambah semarak perayaan tahun baru Imlek ini, tamu dapat menikmati 4 set menu kemakmuran, tersedia mulai 7 Februari 2016 sampai 22 Maret 2016. Menunya berupa Yi Shang sebagai simbol kelimpahan di tahun baru monyet api. Yi Shang kali ini dipadu dengan salmon dan tersaji di restoran Teratai dalam tiga porsi berbeda.

Sedangkan Nian Gai ditawarkan dalam harga Rp 188 ribu per potongnya. Dan Yi Shang mulai dari Rp 338 ribu.

Bogor Cafe turut menyemarakkan Imlek dengan pilihan dim sum kukus, hidangan laut segar, dan makanan oriental lainnya. Harga prasmanan dewasa di Bogor Cafe mulai dari 408 ribu per orang. Menu Imlek hanya tersedia pada 7 dan 8 Februari 2016.

(baca: Wow, Taiwan Bangun Sepatu Kaca Raksasa Gaet Turis Wanita)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement