Kamis 14 Jan 2016 10:23 WIB

Film Hollywood Ini Dapat 6 Nominasi Film Terburuk

Iklan pemutaran film Fifty Shades of Grey di bioskop terbuka di Adelaide .f
Foto: Reuters
Iklan pemutaran film Fifty Shades of Grey di bioskop terbuka di Adelaide .f

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Calon pemenang film terburuk tahun ini telah diumumkan. Film Fifty Shades of Grey mendominasi nominasi.

Seperti dilansir laman BBC, Rabu (13/1), Film ini dicalonkan untuk mendapatkan enam penghargaan Razzies - termasuk film terburuk, sutradara terburuk, aktor dan aktris terburuk. Jupiter Ascending, Pixels, dan Paul Blart: Mall Cop 2 juga mendapatkan masing-masing enam pencalonan bagi Golden Raspberry Awards yang akan diumumkan bulan depan. 

Penghargaan ini mulai diberikan pada tahun 1980 untuk mengejek piala Oscar.Calon pemenang Razzies diumumkan satu hari sebelum nominasi Oscar.

Film superhero Fantastic Four, petualangan sci-fi Jupiter Ascending, komedi Paul Blart: Mall Cop 2 dan film video game Adam Sandler, Pixels melengkapi daftar film terburuk.

Fifty Shades of Grey, versi film novel erotik EL James merinci hubungan sadomasokistik antara mahasiswi Anastasia Steele dan miliarder Christian Grey, juga dicalonkan sebagai pemenang naskah terburuk. Film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini dipandang sebagai pasangan terburuk dalam film.

Sam Taylor-Johnson, yang dinominasikan sebagai sutradara terburuk, telah menarik diri sebagai sutradara dari lanjutan film Fifty Shades yang dijadwalkan beredar tahun depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement