Jumat 27 Feb 2015 08:00 WIB

Jamie Dornan Tak Akan Lanjutkan Sekuel Fifty Shades of Grey?

Jamie Dornan
Foto: eonline.com
Jamie Dornan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jamie Dornan dikabarkan tidak akan kembali berakting sebagai Christian Grey dalam sekuel Fifty Shades of Grey. Istrinya dikabarkan tidak menyukai adegan-adegan yang harus dilakukan Jamie.

Jamie Dornan merespons dingin terhadap rumor tersebut. "Semuanya hanya dugaan karena studio belum berkomitmen untuk membuat sekuelnya," ujar Jamie pada Marie Claire, Kamis (26/2).

Sebelumnya, majalah NW dari Australia mengabarkan bahwa Jamie berhenti dari film tersebut karena istrinya tidak suka dengan adengan-adegan dalam film tersebut. "Jamie mengatakan bahwa film tersebut akan membuat karirnya meroket. Ia mencoba meyakinkan istrinya bahwa tidak akan ada yang berubah. Namun sekarang hampir semua wanita di dunia memimpikan dirinya," tulis majalah tersebut.

Majalah tersebut juga mengabarkan bahwa Jamie mengaku tidak memiliki chemistry dengan aktris Dakota Johnson yang memerankan Anastasia Steele. "Jamie berpikir aktinya tidak buruk. Ia menyalahkan Dakota dan mengakatkan bahwa ia tidak akan memiliki chemistry dengannya," ujar NW.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement