Selasa 12 Jan 2016 11:33 WIB

Tahun Baru, Baskin-Robbins Jepang Kedatangan Monyet Lucu

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Es krim Baskin-Robbins (ilustrasi)
Foto: Japantimes.
Es krim Baskin-Robbins (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Tahun baru memang sudah lewat cukup lama. Akan tetapi, demi mempertahankan semangat tahun baru, brand es krim kenamaan Baskin-Robbins di Jepang memiliki cara unik. Selama 11 hari sejak tahun baru, Baskin-Robbins Jepang mengeluarkan es krim terbatas bertema monyet lucu kepada para pelanggannya.

Tema monyet lucu ini dipilih karena Baskin-Robbins Jepang juga ingin menghormati tahun 2016. Pasalnya, berdasarkan penanggalan Cina, 2016 merupakan tahun monyet seperti dilansir Japantimes. Oleh karena itu, Baskin-Robbins Jepang memutuskan untuk mengeluarkan edisi khusus es krim monyet lucu hingga 11 Januari.

Untuk mendapatkan es krim edisi khusus ini, para pelanggan cukup membeli es krim dengan rasa kesukaan mereka masing-masing. Setelah itu, para pegawai Baskin-Robbins akan menggambar wajah monyet tersenyum yang lucu di atas es krim tersebut.

Tak hanya itu, pegawai Baskin-Robbins juga menambah hiasan dengan whipped cream menyerupai bulu monyet berwarna putih. Tak lupa, para pegawai juga menambahkan dua keping cokelat sebagai kuping si monyet imut ini berserta dua buah permen pisang kecil.

 

Meski terlihat sederhana, hiasan monyet imut ini memang sayang untuk dilewatkan. Terlebih bagi penggemar food photography, es krim Baskin-Robbins edisi khusus ini dapat menjadi 'model' untuk foto yang cantik dan menarik. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement