Selasa 12 Jan 2016 09:19 WIB

Tissot T-Touch Expert Solar, Alat Pelengkap Petualang

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Tissot T-Touch Expert Solar
Foto: Dok: Tissot
Tissot T-Touch Expert Solar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tissot T-Touch Expert Solar menawarkan kemudahan penggunanya untuk menjalani hari-hari lebih santai dan praktis.

Didesain untuk para petualang yang tetap menginginkan kenyamanan dalam perjalannya.

Dilengkapi dengan fitur kompas yang tidak hanya sekadar sebagai penunjuk waktu saja. Melalui Super LumiNova®, pengguna jam tangan panel surya ini akan menunjukan arah tanpa perlu khawatir tertukar dengan panah penunjuk waktu, bahkan dalam keadaan gelap sekali pun.

Tissot T-Touch Expert Solar tidak hanya bisa dikaitkan pada lengan saja. Jam  tangan ini juga didesain dengan kulit Velcro yang dapat diletakkan di atas peralatan mendaki atau hanya diikat ke ransel.

Fitur bawaan lain dari jam asal Swiss ini terdiri dari 20 fitur penting yang dapat mendukung kepraktisan melakukan aktivitas. Fiturnya seperti kalender yang menunjukan tanggal, alarm, dua zona waktu, perkiraan cuaca dengan tekanannya, altimeter, kompas, penghitung waktu, lampu saat di kegelapan, dan lainnya.

Di samping itu, jam tersebut juga dilengkapi penunjuk daya energi surya, pengikat lengan yang dilapisi antigores kristal safir dengan lapisan anti magnetik. Tissot T-Touch Expert Solar juga dapat dibawa menyelam dengan lapisan tahan air hingga tekanan 10 bar atau 100 meter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement